4 Tips Pemasaran Untuk Pebisnis Pemula

Pemasaran ini menurut saya hal sangat mendasar sebagai seorang pebisnis, maka dari itu belajar marketing ini tidak ada habisnya, apalagi selalu ada perubahan dan sebagai pebisnis harus terus berinovasi dan kreatif bagaimana memasarkan sebuah produk.

Sebagai contoh, baru kemarin di media sosial di hebohkan beli rumah dapat penghuninya, beberapa hari berita tersebut menjadi topik pembahasan, itulah salah satu trik pemasaran dalam memasarkan rumah.

Di era Internet dan media sosial ini pun para pebisnis dalam memasarkan produknya mulai berduyun-duyun mengonlinekan bisnisnya.

Berikut saya dapatkan pengetahuan tips marketing dari berbagai sumber, karena saya sendiri belum ahli marketing, masih banyak belajar hanya meneruskan, dari banyaknya tips ini yang menurut saya perlu menjadi perhatian sebagai marketing.


1. Miliki web atau blog

Website ini bisa dijadikan alat branding sebuah produk, produk anda berpeluang dikenal luas dari pelosok negeri, dari sabang sampai marauke, orang bisa melihat produk anda dengan mengunjungi website anda.

2. Lakukan promosi secara kontiniu

Kebutuhan orang akan produk ini ada waktunya, maksud saya gambaran seperti ini, ketika anda promosi, orang tersebut belum butuh produk anda, tapi karena anda Lakukan promosi secara kontiniu, pada saatnya orang butuh, dan kebetulan orang tersebut mendapatkan informasi produk dari promosi anda, akhirnya membeli ditempat anda.


3. Berikan pelayanan terbaik untuk konsumen

Memberikan pelayanan terbaik juga merupakan cara tidak langsung mempromosikan produk anda, ketika anda memberikan pelayanan memberikan kesan yang menyenangkan bagi pembeli anda, bisa saja pembeli anda merekomendasikan ketemannya, jadi dengan pelayanan terbaik, akan menciptkan kesan yang akan berpengaruh baik terhadap reputasi perusahaan anda..

4. Membangun citra sebagai perusahaan atau produk berkualitas yang terpercaya

Citra ini sangat penting sekali untuk sebuah branding, dengan memberikan pelayanan yang baik citra dan produk yang berkualitas perusahaan akan bereputasi baik dan seiring meningkatnya citra, perusahaan atau produk akan mendapatkan kepercayaan.

Sekian yang dapat saya ulas seputar tips pemasaran, semoga bermanfaat. simak juga : Tips Cara Berjualan Produk Baru
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments