trik memilih metode promosi yang paling efektif


Tip dan trik yang kami tawarkan dibagian ini adalah mengenai penggunaan surat penjualan dan metode promosi yang efektif.
1. Setiap website yang Anda buat harus memiliki tajuk. Anda tidak boleh membuat website dengan nama perusahaan dipojok kanan atas kecuali hal tersebut mewakili keuntungan paling utama dari prospek Anda. Gunakan UWP dan manfaat utama di tajuk website untuk mempertahankan pengunjung.

2. Usaha pemasaran akan terhalang bila tidak focus pada surat penawaran. Akan memakan usaha yang sama besarnya untuk mendatangkan 1% pengunjung yang membeli dari website Anda dengan 20% pengunjung yang melakukan pembelian. Jangan mencoba dulu setiap teknik pengiklanan dibuku sebelum Anda memiliki website yang sudah mantap.

3. Coba untuk memperoleh Rp. 10.000,- atau lebih per pengunjung. Buang amplop dan coba cari cara untuk menghasilkan uang di tingkatan ini. Jika mengalami kesulitan untuk mencapai tingkatan ini maka dapat dipastikan Anda akan selamanya bergelut memperoleh penjualan di saat mencoba untuk menggunakan iklan berbiaya.

4. Fokuskan pada nilai tambah seumur hidup untuk konsumen. Bila homepage hanya mampu menghasilkan Rp. 5.000,- per pengunjung, Anda masih mungkin untuk memperoleh uang dari penjualan produk/layanan di masa yang akan datang. Seberapa besar nilai konsumen bagi Anda berdasar keseluruhan proses pembelian mereka seumur hidup.

5. Jangan mulai mengikuti program afiliasi bila belum mampu untuk mencapai tujuan di atas. Jangan bergabung dengan program afiliasi hanya karena untuk meningkatkan traffic ke website. Salah satu alasan 90% kegagalan untuk site afiliasi adalah pemilik tidak pernah aktif (bekerja) dan mencoba melakukan tes pada proses penjualan yang sebenarnya. Tentu saja, sebagai pemilik Anda mengumpulkan uang melalui pihak affiliate yang melakuakn promosi.Tetapi apakah Anda pernah berpikir dari perspektif mereka? Mengapa mereka harus susah-susah mempromosikan website yang tidak berjalan meskipun itu affiliate mereka sendiri.

6. Site harus difokuskan pada manfaat. Mungkin ungkapan ini sudah mulai membosankan. Tetapi bagaimana pun juga website harus 100% difokuskan pada manfaat. Prospek tidak diambil peduli pada perusahaan, maupun servis Anda. Mereka hanya peduli pada manfaat yang dapat diperolehnya. Katakana apa yang dapat Anda perbuat untuk mereka.

7. Habiskan 80% waktu pada tajuk. Jika tidak memiliki kemampuan untuk membuat orang tertarik dan bersemangat dengan tajuk website Anda, maka Anda sudah membuat mereka pergi dengan segera. Banyak penulis yang menghabiskan waktunya untuk menemukan tajuk yang paling sesuai dengan surat penawaran yang mereka buat.

8. Amunisi terbaik untuk menyerang. Penduduk online bergerak dengan kecepatan penuh. Untuk mendapat perhatian mereka dan menciptakan keputusan pembelian, gunakan daftar tajuk manfaat yang Anda miliki.

9. Mantapkan kredibilitas website. Kredibilitas adalah rantai yang hilang di sebagian besar website. Memang, Anda sedang memantapkan keinginan dan kebutuhan di setiap produk Anda, tetapi lasan apa yang mengharuskan prospek percaya pada Anda? Langkah pertama untuk membangun kredibilitas adalah dengan membuat website Anda berpenampilan bagus dan menyediakan informasi yang dapat mendukung penawaran Anda.

10.Testimonial (tanda penghargaan) dari pelanggan merupakan salah satu kunci kredibilitas. Ada ungkapan, seorang pemasar yang tidak memiliki testimonial ibarat memiliki kulit bayi. Pastikan untuk menyimpan setiap pernyataan penghargaan yang Anda dapatkan sehingga Anda memiliki kredibilitas yang dapat Anda ikut sertakan di setiap surat bisnis maupun website.

11.Penawaran tanpa garansi pertanyaan. Tidak satu pun pertanyaan dijawab dengan kredibilitas kejelasan website Anda. Beberapa prospek Anda bisa mengambil keuntungan dari hal ini, mereka secara cepat dapat mencerna suatu maksud produk Anda dan system manajemen website yang Anda buat.

12.Gunakan bonus untuk memberi nilai tambah pada produk. Bonus sudah terbukti manjur untuk menaikkan penjualan. Terutama bonus dalam bentuk informasi penggunaan di mana mereka memiliki nilai yang tinggi, tetapi berbiaya rendah.

13.Selalu gunakan N.B. Pastikan lagi setiap penawaran dan jaminan dalam bentuk N.B di akhir surat. Penulis N.B ini membantu dalam meningkatkan efektivitas promosi mereka. Banyak orang membaca N.B setelah mereka membaca judul cerita.

14.Ulangi penawaran di setiap formulir pemesanan. Sebagian orang menyimpan formulir pemesanan di tempat favorit mereka untuk memudahkan mereka kembali. Anda harus dapat memastikan bila formulir tersebut memiliki informasi penawaran untuk mendekatkan mereka pada keputusan pembelian.

15.Tawarkan penjualan langsung setelah pemesanan. Waktu terbaik untuk menciptakan penjualan berikutnya adalah langsung setelah mereka selesai melakukan pembelian dan credit card mereka masih ada ditangan. Kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan 10%-30% dengan menawarkan produk lain yang masih berhubungan di halaman terima kasih website Anda.

16.Ciptakan file cadangan di hard drive. Buat sebuah direktori di hard drive khusus untuk bahan-bahan penjualan. Setiap kali Anda menemukan sesuatu yang bagus, klik “Save As” dari browser dan simpan di direktori. Meski ada aturan untuk tidak menjiplak materi milik orang lain, tetapi referensi seperti ini dapat di jadikan sebagai motivator yang bagus disaat Anda menulis dalam bahasa Anda sendiri.

17.Selalu baca semua hal yang Anda peroleh dalam hal penulisan surat penjualan. Seorang penulis yang baik adalah yang selalu membaca dan berlatih. Jika Anda ingin menciptakan penjualan dari website Anda, Anda harus melakukan hal yang sama. Jika Anda tidak memiliki waktu/keinginan untuk belajar dan keinginan untuk mempelajari system penulisan, pastikan untuk menyewa seorang penulis professional untuk membuatkan penawaran Anda.

18.Cipatakan system penulisan surat penawaran. ciptakan langkah-langkah penulisan surat penawaran. Mungkin di awal Anda bisa mencontoh dari mereka yang telah melakukannya sebelumnya. Amati system yang mereka gunakan di saat membuat surat menawaran, dan lakukan hal yang sama sampai Anda menemukan gaya penulisan Anda sendiri.

19.Jangan bergabung dengan sebuah program afiliasi yang belum memiliki system yang terjamin. Hanya karena mudahnya mendaftarkan diri di ribuan program afiliasi gratis, bukan berarti mereka dapat membantu penjualan Anda. Lebih dai 80% affiliate tidak pernah melakukan apa pun. Pastikan diri Anda bukan menjadi bagian dari statistic tersebut.

Coba tengok kembali website dan materi promosi Anda. Apakah telah terfokus pada prospek dan keuntungan yang akan mereka terima dari website Anda, produk maupun layanan Anda? Atau Anda hanya memproduksi brosur perusahaan secara online? Keinginan terakhir setiap orang adalah mencoba untuk membuat penjual.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments