Belajar Cara mencari uang dengan memanfaatkan kecanggihan Internet

KUMPULAN CARA MENCARI PENGHASILAN DI INTERNET
Ralat update untuk artikel ini, peluang-peluang ini adalah pertama kali saya mengenal di internet. jadi dari artikel ini saya coba update.
Belajar Cara mencari uang dengan memanfaatkan kecanggihan Internet

Postingan kali ini saya akan menulis mengenai  beberapa sepengetahuan saya tentang peluang mendapatkan uang dari internet.
Yang saya bahas kali ini peluang bisnis lokal maksudnya batas wilayah Indonesia saja, karena penghasilannya rupiah bisa masuk ke rekening bank lokal, kalo dapatnya dollar harus punya paypal atau alat pembayaran lainnya yang menurut saya ribet, yang ta bahas cari rupiah aja tentunya karena orang Indonesia juga.

Update :
Bisnis online yang saya ulas ini saya jalankan 3 tahun yang lalu, setelah belajar dan belajar, disini saya menemukan yang menurut saya cara terbaik peluang yang ada di internet, selengkapnya pada Bisnis Online Gratis Bukan Penipuan Terbukti membayar

Berikut ada beberapa peluang usaha atau bisnis di internet tanpa modal dan modal kecil  yang bisa menghasilkan rupiah tanpa kita harus bekerja berjam-jam setiap hari yang bisa dijadikan perkerjaan sambilan :

1. PPC
Kalo anda punya blog iklan baris tapi ga ada orang yang pasang iklan, PPC ini solusinya anda tinggal menjadi member PPC, salah satunya kumpulblogger anda tinggal registrasi klik disini dan dapatkan script iklannya, kemudian pasang di blog iklan baris anda, setiap pengunjung yang mengklik iklan PPC, anda akan mendapatkan Rp.350 per kliknya bayangkan ada 100 klik perhari  sudah Rp.35.000 anda tidak susah-susah lagi mencari pemasang iklan.

2. Toko Online
Jika anda tidak punya produk tetapi anda bisa buat blog dan website, berikut bisa jadi dropshiper sprei dan bed cover berikut koleksinya di www.jual-spreidanbedcover.blogspot.com atau instagram follow @agfa.shop

3. Afiliasi
Afiliasi ini bisnis yang sedikit modal anda hanya promosi doang, tidak perlu buat website, tidak perlu produk, tidak perlu keluar uang, inti peluang bisnis ini anda sebagai Makelar atau perantara yang mencari pembeli, caranya anda mendaftar menjadi afiliasi pada website tersebut, setelah anda terdaftar anda akan mendapatkan link afiliasi, selanjutnya link afiliasi itulah yang anda promosikan, apabila ada transaksi melalui link anda, anda akan mendapat komisi, ini adalah solusi bagi anda yang ingin mempunyai toko online tapi tidak punya produk, tidak bisa buat website toko online, anda tinggal fokus mempromosikan.
Berikut ada beberapa  Website yang memberikan peluang menjadi Afiliasi :
a. Toko One klik disini 
b. Obat Herbal klik disini 
c. Toko Aksesoris klik disini
d. Sparpart HP klik disini
e. Ebook Panduan Hamil klik disini 
f.      Jaulan Keripik  klik disini
g.     Busana Female Store klik disini

4. Mengikuti Kontes SEO
Ini untuk yang ahli SEO atau yang mempunyai blog dengan trafik tinggi, hadiahnya lumayan
Anda bisa mencari kontes lainnya dengan browsing search google

5. Dropshiping
Dropshiping hampir sama dengan afiliasi tapi ada perbedaan saya gambarkan sebagai berikut :
Anda melihat sebuah produk di dunia maya kemudian anda tertarik untuk memasarkannya, anda tinggal copy foto gambar produk tersebut kemudian anda promosikan misal di website toko online anda atau pun anda perkenalkan difacebook ketika ada yang beli anda tinggal kontak penyedia barang, barang dikirim dari penyedia barang atas nama anda dan dikirim ke pemesan. Tentunya setelah uang pemesanan anda tranfer, karena anda juga harus membayar terlebih dahulu ke penyedia produk. Website yang menyediakan sistem dropship tidak semuanya, berikut ada peluang sistem dropship produk saya klik disini untuk melihat produknya, produk tersebut menerima sistem dropship, catatan untuk sistem dropship anda harus memilih produk dengan harga yang bisa dijual lagi.

Demikian sepengetahuan saya tentang nyari penghasilan rupiah lewat internet, setelah anda mengikuti bisnis di internet.

Saran saya hal selanjutnya yang anda lakukan adalah PROMOSI karena tanpa promosi akan sia-sia, berikut ada beberapa cara :
1. Buat blog agar pengunjung banyak/rame, anda bisa belajar membuat blog yang bagus yang banyak dikunjungi orang dengan browsing search  google anda akan menemukan banyak cara. Setelah blog anda rame sisipkan iklan bisnis internet anda, cara ini mungkin memakan waktu lama ada cara lain yaitu

2. Promosi  di Facebook Melalui Komunitas atau group bergabung group di Facebook berikut ada group buat promosi atau pertemanan http://www.facebook.com/groups/131995590313141/ , Sebagaimana diketahui suatu komunitas dalam penyebaran informasi akan dirasakan begitu kuat. Namun jumlah komunitas dalam group facebook ini hanya dibatasi 5000 member saja.




Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat , Terimakasih atas kunjungannya.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga