Dokter di Puskesmas yang judes akan dicopot

Kinerja yang benar-benar untuk kepentingan rakyat
begitu baca berita ini, saya beri penilaian TOP untuk pak Jokowi ini, Semoga Pro Rakyat Terus, menuju Sejahtera Rakyat DKI
==================================
Berikut Ulasan yang dikutip dari Merdeka com

Dalam memberikan sosialisasi Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Kampung Tiram, Marunda, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berpesan agar pengguna KJS tidak takut jika ditolak oleh Puskesmas atau rumah sakit.

"Jadi nanti bapak ibu bawa kartu ini ke Puskesmas, kalau sakitnya parah ke rumah sakit, tunjukan kartu ini. Kalau tidak dilayani dengan baik sampaikan, nanti saya laporin gubernur," kata Jokowi di Kampung Tiram, Marunda, Jakarta Utara, Senin (12/11).

Jokowi menegaskan jika para petugas dan dokter Puskesmas yang melayani warga tidak dengan senyuman akan ditindak tegas.

"Yang di Puskesmas dokternya juga baik-baik, yang sukanya senyum, tidak judes, nanti dipilih di rumah sakit juga begitu. Nanti yang judes dan enggak senyum dicopot mau enggak? Senangnya kalau ada yang di copot. Nanti dilaporin kalau ada pelayanan nggak baik," katanya sambil dibalas gemuruh tawa warga.

Mantan wali kota Solo tersebut kembali meyakinkan kalau KJS tersebut bukan berarti warga tidak membayar, tetapi Pemprov DKI yang membayar jaminan kesehatan tersebut.

"Bapak ibu pakai kartu ini itu sebenarnya nggak gratis, bayar yang bayar Pemda DKI. Jadi perlu dijelaskan dan semua akan diperbaiki," tandasnya.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments