Meski belum punya modal tetap harus berusaha

Ide usaha hanyalah sekedar ide jika tidak memiliki modal untuk memulainnya misalnya, ingin membuka usaha fotocopy dibutuhkan modal yang lumayan untuk mesin dan ATK serta modal kertas dan tempat lain-lain diperkirakan 50 juta, mau pinjam bank tidak punya sertifikat untuk jaminan.

Lalu apa yang harus dilakukan apakah berdiam diri setelah adanya kekurangan tersebut, tentu tidak waktu terus berjalan meski tidak punya modal masih diberi kesehatan dan tenaga masih bisa berusaha sebagai pekerja, jadikan kekurangan itu sebagai tantangan dan penyemangat untuk melampuinya.
Menjadi pekerja dengan harapan bisa mengumpulkan modal ternyata tidak gaji setiap bulan cukup untuk kebutuhan sehari-hari, berusaha sampingan waktu yang sudah tidak bisa terbagi karena sudah terikat dengan waktu sebagai pekerja.

Seringnya membaca membuat banyak informasi masuk terkadang menjadi inspirasi, salah satu peluang usaha bagi yang mempunyai keterbatasan modal adalah dengan bisnis di internet. Bisa dikerjakan malam hari ketika anak sedang tidur ketika ada waktu senggang lainnya, di internet meski bekerja terkoneksi internet hanya 2 jam, bisnis di internet terus berjalan 24 jam, bagi anda yang hanya memiliki modal kecil anda bisa mencoba sebuah bisnis di internet klik disini, sehingga Meski belum punya modal tetap harus berusaha, dengan modal kecil anda masih bisa punya usaha bisnis di internet.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments