Cara mendapatkan Ide Menulis untuk Blog

Blogging rutinitasnya menulis untuk diposting diblog, terkadang sulit untuk update blognya karena sedang tidak ada ide buat menulis bingung apa yang akan ditulis, apalagi jika blogging untuk menghasilkan uang, update blog bisa di bilang keharusan agar trafik blog tetap stabil bahkan bisa berkembang pengunjung atau trafiknya.

Menulis bagi saya dan mungkin juga bagi semuanya menulis bisa dengan mudah jika menulis dari pengalaman, dari apa yang diketahuinya pada saat itu kemudian ditulis, seperti menulis pengalaman pribadi ketika merantau dijakarta akan lebih mudah menulis bisa sampai 500 kata bahkan bisa sampai lebih dari 1000 kata, berbeda dengan menulis dipaksakan rasanya akan sulit merangkai kata mencapai 250 kata rasanya sangat sulit.

Kalau cara saya ketika ide menulis sedang blank yang saya lakukan adalah membuka forum, yang biasa saya buka facebook disitu biasanya sedang dibahas yang sedang trend pada hari itu, dari facebook tersebut dapat pengetahuan baru kemudian saya tulis menggunakan bahasa ala kadarnya saya, menulis bagus bagi saya sulit karena tiap orang memiliki pendapat penilaian yang berbeda-beda, yang menjadi pedoman saya dalam menulis adalah ada /berbagi sesuatu informasi yang bermanfaat, seperti saya menulis artikel ini yaitu “cara mendapatkan ide menulis untuk blog” informasi singkat yang saya maksudkan ini adalah agar pengunjung tidak kesulitan lagi dalam mencari ide untuk menulis. Baca juga artikel selanjutnya MOTIVASI UNTUK YANG SEDANG KESULITAN 

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga