Cerita Kena Tipu Via ATM

Waktu demi waktu modus penipuan baru berbeda-beda, setiap peristiwa ada sebuah pembelajaran, dan pembelajaran ini didapat bukan hanya dari diri sendiri bisa juga dari cerita orang lain, salah satunya cerita yang saya kutip dibawah ini, tertipu 11 juta. Dengan modus penculikan anak.

Terkadang memang dalam keadaan mendesak yang tiba-tiba pikiran menjadi tergesa-gesa sehingga terkadang terburu-buru dalam mengambil keputusan, kalau menurut saya dari peristiwa dibawah, agar pikiran tetap tenang meski memang sulit. ini pelajaran yang bisa di petik. 

baca juga :

Diakhir cerita penulis mempersilahkan untuk mengshare, maka dari itu saya posting pada blog ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, Berikut ulasan ceritanya

SAYA KENA TIPU 11 JUTA VIA ATM
Saya baru saja kena tipu sekitar 11 juta.Ada orang yang telpon mengaku sedang menculik anak saya. Lalu ada suara seolah olah suara anak saya dan suaranya persis banget suara anak saya. Lalu yang mengaku anak saya itu berkata spt dalam keadaan ketakutan. "PA TOLONGIN TODY. TODY DICULIK DAN DIPUKULIN". Lalu orang yang pertama tadi mengancam. "Pak kalau anak bapak mau selamat bapak harus transfer 200 juta. Jangan cerita pada siapapun kalau kepala anak bapak tidak mau ditembak".
Tentu saja sebagai ayah saya ingin anak saya selamat. Apapun taruhanya. Akhirnya saya ke ATM. Karena uang saya hanya sekitar 11 juta akhirnya saya tawar 10 juta saja. Dia bilang dia akan lepaskan anak saya begitu saya transfer. Ternyata dia minta dibelikan lagi bbrp pulsa Hp dg nilai 50, 100 dan 500 k bbrp no al Xl Im3 dll.
Setelah itu saya diberi kesempatan bicara lagi kpd "anak saya" Dia berkata "Pa tolong transfer lagi 10 juta kalau tidak Toddy akan ditembak".
Karena memang saya tak punya uang lagi saya jawab. "Nak papa gak punya uang lagi. Kita berdoa saja minta perlindungan kepada Allah".Pasrah aja.
Tak lama kemudian hubungan telpon terputus. Lalu saya teringat menelpon langsung anak saya ke no yang biasa saya hubungi....
Alhamdulillah ternyata anak saya baik2 saja. Tidak diculik. Tidak dipukuli dlsb.
walaupun saya kehilangan 11 juta tapi saya tetap bersyukur kepada Allah bahwa anak saya baik2 saja. Allah Maha Kaya. Uang bisa dicari
Semoga kisah nyata ini bisa jadi pelajaran bagi keluarga saya dan teman2 utk ber hati2 terhadap segala jenis penipuan.
Silakan di bc utk keluarga dan teman2 anda. Mohon doanya agar saya diberi kekuatan dan jalan keluar utk mengatasi musibah ini.
Terimakasih mau membaca dan doanya

Dikutip dari kiriman facebook Bakaruddin MuhammadIs





Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga