Menghasilkan mana blog berbahasa Inggris atau blog berbahasa Indonesia

Posting ini adalah dari pembelajaran saya, dari berkunjung ke blog-blog mencermati kemudian saya tulis dalam judul menghasilkan mana antara blog berbahasa Inggris atau blog berbahasa Indonesia.
Sebagai publisher google adsense ini sering menjadi pertanyaan dan pertimbangan katanya blog bahasa inggris lebih menghasilkan apalagi ditambah sekarang CPC blog Indonesia sedang rendah, bagi yang langsung yakin seperti saya sendiri dengan ungkapan diatas biasanya langsung membuat blog berbahasa inggris tidak memperhatikan kemampuan bahasa inggrisnya.

Blog berbahasa inggris ini katanya cepat menghasilkan cpcnya lebih besar jika dibandingkan Blog Indonesia, dalam gambaran saya sendiri memang kelihatannya benar, karena bahasa inggris ini transaksi dengan dolar sehingga menyesuaikan nilai mata uang tersebut, penggunjung blog berbahasa inggris lebih banyak secara mendunia.

Sebelumnya saya pernah membaca juga ada blog pribadi dari orang Indonesia yang menggunakan bahasa inggris, berhasil maraup penghasilan besar dari publisher Indonesia.

Berikut dari sudut pandang saya, jangan melihat dari potensi penghasilannya saja, ukur kemampuan bahasa inggris anda kemudian tingkat persaingannya juga luar biasa jika dibandingkan dengan blog berbahasa Indonesia, jangan memaksakan diri, belajar sih boleh-boleh saja secara bertahap kalau belum apa-apa berpikir singkat ingin menghasilkan besar dari blog berbahasa Indonesia yang baru di buatnya, karena saya coba iseng googling dengan kata kunci “make money on internet” hasil blog teratas menurut saya sangat bagus dari nama domain, susunan templatenya kemudian artikelnya memiliki keunikan dan karakteristik, kalau mengukur kemampuan saya saat ini kelihatannya jauh tidak bisa menyainginya, untuk mendapatkan tempat dihalaman pencarian google.

Jadi pendapat saja jika anda ingin bersaing di blog berbahasa Inggris bagi pemula, kuasai dulu bahasa inggris, solusi lain kalau belum pintar berbahasa inggris menggunakan jasa penulis dengan tetap mengawasi keoriginalan artikel serta seo friendy dan keunikan artikel, tujuan agar bisa bersaing, kalau saya sendiri belum siap tetap fokus di blog Indo, mungkin setelah blog indo tersebut menghasilkan, hasilnya saya investasikan untuk membangun blog berbahasa inggris. Itu menurut saya hanya teori saja karena masih bisa salah karena selain itu ada factor keberuntungan. ( baca juga : UNTUK AWAL BUAT BLOG BETINA )



Artikel selanjutnya :
BLOG BANYAK MEMANG MENGHASILKAN, TAPI….


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga