Peluang Penghasilan Yang Didapatkan Blogger

Blog selain tempat corat coret apa yang kita tulis, ternyata memiliki peluang penghasilan bagi pemillik blognya, ini hal yang menyenangkan dan memotivasi blogger untuk terus berkarya dengan terus menulis untuk blognya agar memiliki pengunjung yang tinggi.

Sumber penghasilan blog ini ada karena pengunjung blog yang tinggi, dengan pengunjung blog yang tinggi ini memberikan peluang mendapatkan penghasilan dari seorang blogger.

Apa saja peluang penghasilan yang didapatkan blogger

1.    Mendapatkan Penghasilan dari space iklan
Mendapatkan penghasilan dari space iklan ini yang saya lihat paling diminati para blogger, baik itu iklan PPC maupun Iklan Mandiri, mendapatkan penghasilan dari blog melalui periklanan ini memang cukup menarik dan praktis menurut saya, dengan memiliki blog yang bertrafik tinggi seperti mesin uang bagi pemilik blog, karena blog dengan sendirinya bekerja 24 jam dan pemilik blog mnedapatkan penghasilan, untuk detail bisa anda gali informasinya dengan googling. Untuk cara ini sudah banyak yang sukses mendapatkan hasil ratusan juta dengan menjadi publisher iklan google adsense.

2.    Mendapatkan penghasilan melalui afiliasi
Selain iklan ada cara lainnya yaitu memajang produk afiliasi di blog. Ketika ada yang membeli anda mendapatkan komisi, dari yang saya ketahui dan saya ikuti ada salah satu afiliasi Indonesia yang memberikan komisi Rp.75.000 per penjualan produk, cukup menarik bukan,  terjual 10 saja anda sudah dapat 750.000 dari blog, tanpa harus kesana kemari, dari blog  anda berpeluang mendapatkan penghasilan lebih.

3.    Mendapatkan penghasilan dengan menjual produk
Blog bisa menjadi media promosi efektif, jadi bisa saja ketika anda punya produk sendiri baik produk maupun jasa, anda bisa display di blog anda sendiri. Tetapi memang dari cara satu sampai tiga ini semuanya harus punya modal blog bertrafik tinggi, semakin tinggi trafik anda semakin besar peluang yang didapatkan.

4.    Mendapatkan penghasilan dari kontes blog
Kemudian peluang penulis blog lainnya adalah mengikuti lomba menulis artikel blog, cukup menarik hadiahnya ada yang sampai puluhan juta untuk pemenang lomba penulis artikel blog ini. setiap tahunnya banyak penyelenggara kontes blog yang bisa anda ikuti.

Bagi anda yang baru memulai, menjadi perhatian bahwa yang saya ulas diatas adalah kelebihannya berupa peluang penghasilan dari mengelola blog, jika ada ingin atau baru memulainya jangan terpaku pada tulisan diatas, karena memulai membangun blog dari yang saya rasakan dulu adalah harus punya modal seperti, kemauan belajar, percaya diri dalam menulis, dan bekerja keras. artikel berikutnya Blog Banyak Memang Menghasilkan, Tapi….

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga