Tips pemula buat blog untuk tujuan penghasilan dari blog

Awal membuat blog dulu tidak percaya diri menulis artikel untuk blog baru, karena ingin menghasilkan uang dari blog, termotivasi saya paksakan belajar menulis sebisanya, karena katanya menulis itu mudah karena terbiasa, sampai pada akhirnya bisa percaya diri menulis setiap harinya untuk update blognya secara konsisten.

Tips pemula buat blog untuk tujuan penghasilan dari blog



Bagi yang baru memulai tulislah apa yang anda tahu, tidak usah menargetkan menulis artikel panjang, tulislah yang terpenting informasinya bisa sampai ke pembaca, ketika artikel dibaca meski ada bingung, pembaca tahu apa maksud tulisannya dan pembaca mendapatkan informasinya. Seperti misalnya menulis artikel tutorial terkadang ada kata-kata yang sulit dipahami tetapi pembaca mengerti apa maksudnya sehingga pembaca dapat mengikuti panduan yang ada dalam artikel tersebut.

Mendapatkan penghasilan dari blog membutuhkan trafik yang tinggi dan trafik yang tinggi didapatkan dari konten yang bermanfaat yang banyak dicari pengguna internet, jadi ketika blog untuk tujuan mendapatkan penghasilan dari blognya maka fokusnya adalah menulis artikel sebanyak-banyaknya yang mengandung nilai informasi dan manfaat untuk pembacanya.

Demikian kurang lebihnya ada yang mau menambahkan.

Sekian dan terimakasih. baca juga : Ingin Mendapatkan Penghasilan dari blog ini modal yang harus dimiliki





Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga