6 Artikel Pilihan Terkait Kehidupan sehari-hari

Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang di hadapkan pada permasalahan-permasalahan, berikut ada beberapa artikel pilihan yang terkait tentang Kehidupan, semoga bermanfaat

Kekurangan Minum Ternyata Berbahaya
Dalam situs kesehatan  Online Detiknews,Detiknews Profesor Hiromi Shinya MD, pakar enzim yang juga guru besar kedokteran di Albert Einstein College of Medicine AS, usahakan tubuh untuk mendapatkan pasokan air 6-8 gelas per hari (1,5-2 liter) untuk orang dewasa.
Selengkapnya dampak jika kekurangan minum



Sudah Tahukah Anda HIKMAH DIBALIK LAFADZ BISMILLAH
Basmallah sebuah kalimat yang tidak asing bagi seorang muslim. Basmallah diucapkan ketika akan memulai setiap perkara yang bermanfaat. Rasulullah bersabda, “Setiap perkara yang tidak dimulai dengan bismillah (dalam riwayat lain: dengan mengingat Allah), maka amalan tersebut terputus (kurang) keberkahan-Nya.”
Selengkapnya Sudah Tahukah Anda HIKMAH DIBALIK LAFADZ BISMILLAH



Doa dan Dzikir Selesai Sholat
Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku -perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk Neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.’’ (QS Ghafir [40]: 60). Dalam ayat tersebut, Allah menegaskan bahwa berdoa kepada-Nya adalah ibadah.
Selengkapnya di Doa dan Dzikir Selesai Sholat

Membaikkan kehidupan bagi kita
Tuhan membaikkan kehidupan bagi kita yang bersabar dalam kerja keras untuk mengentaskan diri kita sendiri.

Marilah kita ikhlas - bekerja melakukan yang bisa kita lakukan, karena itu saja yang sesungguhnya diminta dari kita.

Tuhanlah yang menjadikan sekecil-kecil upaya kita sebagai pencapai sebesar-besarnya perubahan hidup yang membahagiakan kita dan keluarga terkasih.
Selengkapnya pada artikel Tips, Janganlah Terlalu Meratapi Kemiskinan



Orang yang menggampangkan akan memasuki kesulitan

Pada detik Anda merasa bahwa masalah Anda bisa diselesaikan dengan hutang - pada detik itu pula mata, hati, dan pikiran Anda tertutup dari jalan menemukan rezeki yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi hutang.
Selengkapnya pada artikel Kalau Bisa Hindari Berhutang 


Contoh real Kesuksesan
Ketika belum memiliki apa-apa, dia hanya mampu bekerja ikut orang, dg kehidupan yg serba prihatin dia mampu menyisihkan gajinya utk membeli 2 ekor bebek, lalu dipelihara dan beranak-pinak, lalu telor2nya dijual, sebagian lagi telornya dibiarkan menetas sehingga bebek2nya semakin banyak
Selengkapnya pada Contoh Real Proses Perjalanan Sukses 


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments