Menghasilkan uang dari tiktok ramai diminati

Ini pandangan saya yang bisa saya ada yang terlewat sehingga tidak akurat, tetapi bisa dijadikan referensi ditambah mengamati apakah benar atau sesuai apa yang akan saya tulis pada hari ini.

Menghasilkan uang dari tiktok mulai diminati apakah benar ?

Seperti pola-pola sebelumnya sejak saya menggeluti dunia menghasilkan uang dari internet, begitu ada yang sharing penghasilan dari platform tersebut, platform menjadi viral, sering muncul diberanda, terdapat grub-grub yang membahasnya.

Begitu juga tiktok saat ini, ketika scroll diberanda yang muncul karena sedang penasaran dengan menghasilkan uang di tiktok, algoritma langsung mendeteksi akun tiktok ini minat dengan tema atau kata kunci menghasilkan uang dari tiktok.

Begitu buka tiktok diberanda pun muncul berbagai positingan menghasilkan uang dari tiktok, yang cukup terkenal tiktok afiliasi, bermunculan hasil dari tiktok afiliasi yang fantastis omzet sampai milyaran dan hasilnya bersih sampai ratusan juta.

Seperti hipnotis orang pun penasaran lalu mencobanya, ini saya pantau dari video yang saya tonton didominasi ada link afiliasinya.

Buat konten pendek yang tonton banyak berpeluang panen, peluangnya bisa dari satu konten menghasilkan puluhan juta, palagi kalau yang FYP sampai puluhan konten, tidur dapat uang dari tiktok dengan sistm yang sudah canggih hasilnya bisa ditarik kapan mau, langsung masuk ke bank.

Dengan memanfaatkan satu video yang mengulas cara mendapatkan uang ditiktok pun masih sangat gurih, buat video menampilkan hasil dari tiktok, kemudian sisipkan link afiliasi produk tiktok buku panduan tiktok shop, ini pantauan saya dari konten jenis ini sudah ratusan juta omzetnnya

Bagi anda yang masih ingin tahu lebih dalam sudah muncul kok buku panduan ada kita hitam dan kitab merah tiktok, disitu sudah diulasn panduannya, bukunya dapat di beli dishope ini linknya https://shope.ee/A9lc323hyg

Lanjut...

Saya sendiri yang tadinya dari blog, youtube sebagai adsense mulai teralihkan dengan lebih fokus membuat konten ditiktok, alasanya di tiktok ini aturannya lebih friendly 

Sedang di platform lainnya aturannya menggunakan standar tertentu yang terkadang sulit, akhitnya tidak kesampaian karena harus memenuhi syarat tertentu, ditiktok bisa berkarir dari nol follower, produktif langsung dihargai ada harapan.

Jadi maaf ya platform lain yang lebih dulu sukses, sepertinya harus mengevaluasi deh ya, kalau tidak mau partnernya perlahan mulai meninggalkan dan beralih ketiktok.

Saya sendiri main di nice fashion, yang mau mampir bisa ke @tokofaiz.com sudah pecah telor ada juga yang sudah organik sehingga mendatangkan closingan dari link afiliasi yang saya sisipi vidionya link afiliasi.

Bagi anda yang penasaran ingin mencobanya, untuk belajar sudah saya beri panduannya berupa buku linknya sudah saya sebutkan diatas.

Untuk caranya juga menurut saya simple buat video pendek dan sisipkan link produknya.

Oke sharing hari ini semoga membantu

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments