Raih Beragam Promo Menarik dengan Membeli Mobil Bekas di mobil88

mobil88 (Foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, agugus.com – Mobil bekas seringkali menjadi pilihan yang bijak bagi banyak orang ketika datang keputusan untuk membeli mobil. Selain harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru, membeli mobil bekas juga memberikan peluang untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik.

Karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas, perlu terlebih dahulu untuk menentukan dealer jual beli mobil bekas yang terpercaya agar mobil bekas yang didapat terjamin kualitasnya. Dalam hal ini, salah satu tempat terbaik untuk menemukan mobil bekas berkualitas dengan berbagai promo menguntungkan adalah di mobil88.

Mobil88: Solusi Terbaik untuk Menemukan Mobil Bekas

mobil88 adalah anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia, mobil88 kini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu layanan jual mobil bekas, beli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

mobil88 juga dikenal sebagai dealer mobil bekas terpercaya. Bukan tanpa alasan, karena di mobil88 calon pembeli akan menemukan mobil bekas yang bergaransi, dan yang paling penting adalah semua mobil di mobil88 surat-suratnya aman dan bukan mobil bekas tindak kejahatan.

Beragam Promo Menarik di mobil88:

Berikut adalah beberapa promo menarik yang bisa dinikmati saat membeli mobil bekas di mobil88:

1. Harga Terjangkau

mobil88 menawarkan harga istimewa untuk berbagai jenis mobil bekas yang dijual. Harga yang ditawarkan oleh mobil88 bisa mencapai jumlah yang signifikan, sehingga membantu pembeli untuk menghemat uang dalam proses pembelian.

2. Pemeriksaan dan Perawatan

Setiap mobil bekas yang dijual di mobil88 telah melalui pemeriksaan menyeluruh dan perawatan berkala. mobil88 menawarkan jaminan bahwa setiap mobil dalam kondisi optimal. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati layanan pemeriksaan dan perawatan untuk jangka waktu tertentu setelah pembelian.

3. Garansi Buyback

mobil88 juga memiliki garansi buyback untuk mobil bekas dengan grade A, B, dan C sehingga tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil. Dengan program ini, pelanggan bisa mendapatkan nilai terbaik jika ingin mengganti kembali mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Layanan Purna Jual

Bekerja sama dengan AstraWorld, mobil88 memberikan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mobil bekas dengan brand Astra. Hal ini memberikan perlindungan tambahan kepada pelanggan, sehingga menjadikan pembelian mobil bekas di mobil88 semakin menguntungkan.

5. Promo Menarik

Ada promo menarik setiap pembelian mobil bekas di mobil88 pada bulan ini, informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram resmi mobil88 di @mobil88astra.

Membeli mobil bekas di mobil88 bukan hanya tentang mendapatkan kendaraan berkualitas tinggi, tetapi juga tentang memperoleh berbagai promo dan penawaran menarik. Dengan harga yang terjangkau, pemeriksaan dan perawatan, garansi buyback, layanan purna jual, serta beragam promo menarik, mobil88 memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan yang membeli mobil bekas dari dealer ini.

Jadi, jika sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan penawaran terbaik, mobil88 adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Raih impian memiliki mobil bekas yang handal dan hemat bersama mobil88. Untuk informasi alamat cabang mobil88 selengkapnya bisa cek di sini: https://www.mobil88.astra.co.id/blog/lokasi-showroom/ 


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments