Jumbara Pemalang 2023 para peserta PMR unjuk Bakat


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang selenggarakan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja ( PMR) tingkat Kabupaten Pemalang di PTP semugih (21-23 /12) yang diikuti oleh 846 anggota PMR dan digelar cukup meriah.

Youth Collaboration merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Youth Collaboraction sendiri merupakan rangkaian kegiatan unjuk bakat yang ditampilkan peserta dari setiap kontingen Madya maupun Wira.

Youth collaboraction ini mengusung tema teladan dan bervariasi dari bullying yang sedang marak dikalangan anak muda hingga pertunjukan musik dan tari tradisional yang sangat meriah.

Youth collaboration ini dilaksanakan selama 2 hari, dari mulai ba'da maghrib hingga pukul 22.00.

Penampilan-penampilan dari peserta PMR Madya dan PMR Wira sangat spektakuler, properti yang mereka gunakan juga sangat mendukung memberikan kesan yang sangat menjiwai dalam menampilkan sebuah pentas seni.

Youth collaboraction ini membantu para peserta agar dapat berkreasi dan menunjukkan bakatnya terutama untuk para remaja, serta memberikan aksi (action) kepada remaja sebagaimana tema yang diambil untuk dapat direalisasikan sebagai aksi nyata dalam mengambil sebuah keputusan atau penanganan masalah.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments